Saturday, September 30, 2006






Untitled Cut Drawing, 2005
Sumi ink on binsen-shi paper
25 x 18"

1 Comments:

Anonymous Anonymous said...

Waktu Santi ulang tahun, aku maen ke rumahnya. Pas hari itu Santi kuliah dan minta dianterin. Sekitar jam 7.30 aku anterin karena Santi kuliah jam 8.00. Jam 10 aku jemput dan aku ajak makan.. makan sate. Kita pesen sate kambing. Udah itu, Santi bilang mau tunggu tempatku aja karena jam 4 sore ada kuliah lagi.
Sampe tempat kost, Santi telungkup di kasur lantai sambil baca novel. Aku telungkup di sebelahnya sambil usil colek, telinganya, pinggangnya, pinggulnya dan kadang remes pantatnya. Santi udah gak pusing, dan cuek. Wong aku udah sering ngentotin Santi.
Mungkin gara2 sate kambing, aku jadi horny.. konak. Kontol gw ngaceng keras dan nyut2an. Aku naek nangkuban ke atas Santi yang masih telungkup dan mulai ciumin tengkuknya sambil desel2in selangkanganku ke pantat Santi. Aku bisik, ‘Ti, kita sanggama, yuk’ Santi noleh sambil senyum dia jawab, ‘pasti gara2 sate kambing’
Aku bisik ditelingannya, ‘heeh.. hmm.. kita sanggama, yuk San.. Ini kado dari aku’ Santi ketawa terus bilang, ‘yang dikasih kado siapa yang enak siapa. Sok atuh Mas.. mana kadonya’ Abis itu aku duduk dan buka resleting kulot Santi. Udah itu aku lepas kulotnya dan kemudian aku lepas celana dalemnya. Santi gak protes dan adekku ini sangat ngertiin aku banget kalo aku lagi konak dan pengen ngentot ma dia. Santi emang adek yang baik, pengertian dan nikmat. Aku buka celana dan baju ku, telanjang. Aku bilang sama Santi, ‘Ti, ini kadonya’ sambil ngacungin kontolku yang udah ngaceng berdenyut2 ke depan Santi. Santi senyum dan elus,’Makasih, mas.. kadonya bagus.. suka aku.’ ‘aku masukin, ya..’ kataku. Santi ngangguk.
Aku pindah duduk di antara paha Santi yang udah polos tanpa apa pun. Memeknya indah siap dientot.. Tapi aku punya rencana lain. Aku bilang ke Santi, ‘Ti, balik. Baring’
Santi baring dan pahanya aku kangkangin. Santi liatin. Aku pandang Santi dan dia senyum. Dan aku mulai esek2 itil Santi pake jari. Santi yang lagi pandang aku tiba2 merem mendesah dan menegang. Aku grepe memek Santi dan waktu aku berhenti. Santi senyum pandang aku sambil bisik, ‘nikmat, mas’ Aku senyum dan nunduk. Sekarang biar Santi ngerasain lidah saktiku. Begitu lidahku jilat kelentitnya, Santi mendesis dan mengejang. Dan Santi langsun pegang dan tahan kepalaku supaya tetep jilatin itil dan memeknya. Santi ngerang2 kenikmatan.
Terus aku rubah posisiku jadi 69. Aku jilatin lagi kelentit Santi dan Santi ngerespon dengan genggem kontolku dan jilatin moncongnya. Gak lama Santi masukin kontolku ke mulutnya dan kulum dan isep kontolku.
Lama juga kita 69-an.. asik banget.. Sampe akhir aku suruh Santi berhenti dan baring. Santi baring dan aku naek nindihin Santi. Aku cium bibirnya dan Santi juga cium aku dengan napsu. Selasai ciuman aku minta Santi buka bajunya. Dan Santi buka baju dan bugil bareng aku. Terus kita ciuman lagi dan sambil aku esek2 kelentit Santi pake kontol dan waktu kontolku pas di bibir memek Santi, aku teken kontolku masuk memek Santi. Santi mendesis dan goyang ngimbangin gerak kontol gw yang keluar masuk dalem memeknya. ‘Ti, batang lilinnya udah ditancepin di kue serabinya Santi, ya..’ aku bisik di telinga Santi. ‘bukan ditancepin, mas.. sekalian dimasukin ke dalem kuenya.. pake dikeluar-masukin lagi..’ ‘tapi enak kan, Ti..’
Santi peluk aku sambil bisik, ‘enak banget, mas.. Santi suka kalo serabi Santi dimasukin lilinnya mas’. Kira2 ½ jam kita ngecret bareng.
Hari itu Santi sampe 4 kali orgasme. Gw sendiri 3 kali ngecret dalem memek Santi. Hampir 3 ½ jam aku ngasih Santi kado nikmat. Kira2 jam ½ 3 kita udahan ngentotnya dan Santi tidur. Kira2 jam 4 kurang ¼ Santi aku anter kuliah. Pas pulang sore, aku bilang mao ngasih kado lagi. Santi bilang.. ‘Mas.. cape.. kadonya enak tapi nguras tenaga’.. aku ketawa dan anter Santi pulang.

1:31 PM  

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home