Tuesday, July 24, 2007


H.B., 2007
Sumi Ink on Mylar, 12 x 18"

1 Comments:

Anonymous Anonymous said...

Sekali waktu, kosan sepi banget. Gak ada orang. Pulang makan, Mbak Ninin ke kosan gw dan kita nonton tv sambil baring2. Terus aku bisik ke Mbak, ‘Mbak, pengen ngentotin Mbak’ Mbak Ninin senyum “he-eh’ katanya. Aku ciumin pipi,leher, juga telinga Mbak dan gak lama aku minta Mbak Ninin supaya telanjang. Mbak senyum dan baring buka pakaian terus Mbak Ninin baring telanjang polos di depan ku.

Aku ciumin dada dan perut Mbak Ninin. Terus ciumin dan emut tete Mbak Ninin. Waktu mau ngangkangin paha Mbak tapi Mbak Ninin tahan. Aku paksa dan Mbak tetep nahan dan ngelawan sambil senyum2. Aku tantang Mbak Ninin, ‘Mbak, adu gelut, yuk’ Mbak Ninin langsung bilang, ‘hayu’

Aku maksa ngangkangin Mbak Ninin, tapi Mbak kuat dan tetep rapetin pahanya. Aku dorong Mbak Ninin sampe kakinya naek ke dada dan memeknya terpampang indah siap dientot. Sengaja gak langusng gw masukin kontol gw ke dalem memek Mbak Ninin dan gw tetep maksa buka paha Mbak Ninin. Mbak Ninin silangin kakinya ke dada dan pahanya jadi ngerapet dan memek Mbak Ninin tetep terpampang merekah siap dientot. Ini yang gw mau.. gw tindih Mbak Ninin, kakinya gw tahan pake badan dan tanganku tahan tangan Mbak Ninin di samping kepalanya. Mbak ketawa sambil ngelawan. Waktu sibuk ngelawan, aku gesek2 kontolku di itilnya Mbak Ninin. Mbak Ninin mendesis dan bilang “geli.. curang kamu” sambil mendesah. Aku terusin gesek2 kontolku ke itil dan bibir memek Mbak Ninin dan waktu kontolku pas di lobang memek Mbak Ninin, gw teken kuat masukin batang kontol gw ke lobang memek Mbak Ninin. BLESS nikmat banget. Memek Mbak Ninin rapet banget karena kakinya nyilang. Memek Mbak Ninin agak basah tapi seret, yang pasti sempit banget. Kontol gw masuk semua ke dalem memek Mbak Ninin dan Mbak Ninin kaget dan mengerang. Mbak Ninin protes, ‘licik kamu. Katanya mau buka pahaku.’ Aku senyum dan bilang, ‘Mbak, masa serabi jepit Mbak cuma aku biarin aja. kan, emang aku maunya dijepit serabinya Mbak’ Mbak ketawa sambil bilang licik.

Mbak tetep meronta dan WOW nikmat banget. Posisi kaki Mbak Ninin yang nyilang dan ngunci, ngebuat memek Mbak Ninin jadi rapet dan sempit. Mbak Ninin ngeronta sambil goyang dan kencengin otot2nya juga otot memeknya. Jadi aja gw merem melek keenakan dijepit rapet sambil diempot2in memeknya Mbak Ninin. Supaya Mbak gak banyak ngeronta gw genjot cepet memek Mbak Ninin. Mbak Ninin berhenti ngelawan dan hanya merintih dan mendesah. Gak lama Mbak Ninin orgasme dan kecapean. Gw tetep ngegenjot memek Mbak Ninin dan nikmatin memek Mbak Ninin yang udah basah tapi tetep sempit. Dan gw ngecret dalem memek Mbak Ninin. Banyak juga sampe peju gw keluar muncrat dari memek Mbak Ninin. Mbak Ninin kecapean dan terus tidur.. Dan gw baring disebelah Mbak.

Waktu Mbak tidur telungkup, pelan2 gw kangkangin paha Mbak Ninin, arahin lagi kontol gw ke memek Mbak Ninin dan... blessss.. kontol gw masuk lagi ke dalem memek Mbak Ninin dan mulai keluar masuk. Mbak Ninin kebangun, dan gak lama ikut goyang. Asik goyangnya Mbak Ninin. Tenang dan lembut. Kadang muter pantatnya, kadang maju mundur. Dan gw nikmatin sambil asik keluar masukin kontol gw dalem memek Mbak Ninin.. asik ngentotin Mbak Ninin dari belakang. Setelah berapa waktu kemudian Mbak Ninin makin cepet goyangnya dan makin napsu. Gw ngerasa juga makin napsu. Gw genjot Mbak Ninin dan Mbak Ninin goyang liar. Lumayan lama kita goyang liar ajrut-ajurutan kaya gitu, samape akhirnya Mbak Ninin ngecret dan gw nyusul ngecret dalem memek Mbak Ninin. Gw cape banget dan gw tidur di punggung Mbak Ninin sambil nangkubin Mbak Ninin. Kontol gw ikutan istirahat dalam memek Mbak Ninin.

Pas bangun, Mbak Ninin ngajakin ngentot sekali lagi. Asik, ngentot lagi, nikmatin memek Mbak Ninin lagi. Mbak telentang dan gw nindihin Mbak Ninin. Gw masukin kontol gw ke dalem memek Mbak Ninin dan mulai ngegenjot naek turun sambil ciumin pipi, leher dan tete Mbak Ninin. Mbak goyang sambil mengerang dan mendesah. Gak lama Mbak Ninin ngecret dan gw nyusul ngecret kemudian. Ah, nikmatnya ngentot ma Mbak Ninin.. puas gw ngentotin Mbak Ninin..

3:01 PM  

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home