Friday, June 22, 2007


Works of Art on Paper, a national juried competition, will open on June 30th, 2007 at the Long Beach Island Foundation for the Arts and Sciences. A drawing of mine, Unicursal Labyrinth (full image above, detail below), will be in the show. This particular drawing is made of a single and continuous line that forms a faulty "the way in is the only way out" (a.k.a., unicursal) labyrinth. For those of you interested in this madness, if you click on the image you will see the line begins at the upper right hand corner and continues around the paper until the line ends mid-way up the right hand side of the drawing.

Works of Art on Paper
is curated by Starr Figura, Assistant Curator of Prints and Illustrated Books at the MoMA.Unicursal Labyrinth, Sumi ink on Arches paper, 2006
25" x 20"

Price on request...

1 Comments:

Anonymous Anonymous said...

Sekali waktu, pas pulang bareng, Endang tanya aku, ‘Mas, 69 apa sih’ seerrr.. jadi pengen 69 ma Endang.. Aku tanya, ’maksudnya?’ ‘itu, tadi temen2 ngomongin jorok, terus 69.. Endang gak ngerti’ ‘Ooo.. itu oral each other, De.. saling oral’ aku jawab. ‘hmm gitu’ kata Endang. ‘De, kita coba 69, yuk’ ajakku. Endang diem sambil pandang aku, ‘liat dulu, ya Mas. Kalo kosong. Katanya sih sore ini pada mau nginep di Pasteur.’
‘Kalo kosong’ tanyaku. Endang antusias jawab, ‘Mau, mas. Endang pengen cobain. Enak gak, mas?’ ‘Enak, de.. kamu pernah maen sama punyaku. Pasti kamu juga enak, de.. kalo punya kamu aku maenin’ kataku. ‘maenin gimana, mas’ Endang penasaran. ‘aku jilatin’ Endang kaget, ‘hah… mas.. mas.. cepetan Endang jadi penasaran’
Sampe rumah.. ahay.. rumah kosong.
Aku masuk ke rumah dan sama Endang aku langsung diajak ke kamarnya. Endang bilang, ‘mas, punten.. punya mas dibersihin dulu, ya. Endang juga mau bebersih dulu, ya’ Endang ke kamar mandi gak lama dia keluar dan gentian aku bersihin tititku.
Begitu balik ke kamar, Endang sudah gak pake celana dan hanya kaos tipis lekmong tanpa bh. Aku buka celanaku sekali buka bajuku, telnjang bugil di depan Endang. Ngeliat aku bugil, Endang buka kaosnya dan waktu angkat kaosnya, aku langsung emut pentilnya. Endang jerit pelan sambil desah. Beberapa aku lutut depan Endang sambil emut pentil toketnya kiri kanan. Terus aku berdiri dan Endang langsung genggem kontolku dan kecup dan jilat moncongnya. Gak lama, karena aku pun baring di ranjang dan bilang ke Endang.., ‘De, naek ke sini. Punya kamu di depan mukaku.’ ‘Endang ambil posisi 69 dan udah gitu aku pandangin memek Endang yang pas ada dihadapanku. Wow.. antara pengen jilat ma pengen masuk. Terus Endang tanya, ‘Mas ugi ngapain’ ‘lagi liatin punya kamu, de’ ‘jangan diliatin, mas.. malu..’ ‘ya udah’ kata ku.. terus aku jilat kelentitnya.. Endang kaget dan menrintih panjang sambil menegang. Tangannya langsung genggem erat kontolku. Setengah menit ada kali gw jilatin itil ma bibir memeknya dan Endang betul2 gak bisa ngapa2in. Tubuhnya mengejang dan Endang merintih-rintih. Aku berhenti dan belai paha dan pantatnya. Endang lemes baring nindih aku. Aku belai2 pantatnya dan Endang pulih dan mulai permainannya.. Endang jilat dan kulum moncong kontolku dan kemudian masukin seluruh kontolku dalam mulutnya. Terus Endang naek turunin kepala ngocok kontolku. Gantian aku yang kejang.. gile.. maen sepongnya hebat adekku ini. Akhirnya kita 69 deh.. sambil saling belai dan saling jilat dan sama2 merintih dan mendesah. Hampir 15 menit kemudian Endang orgasme.. memeknya jadi lebih basah.. dan lebih gurih. Gak lama aku nyusul ngecret.. di dalem mulut Endang.. Endang kaget dan dikeluarin kontol ku dari mulutnya. Tapi kemudian Endang masukin lagi kontolku ke mulutnya dan jilatin pejuku. Setelah itu kontolku dikeluarin lagi dan di genggen erat dan di kocok sampe semua pejunya keluar.. dan Endang jilatin peju di moncong kontolku.. nikmat banget..
Terus aku bilang, ‘De, bangun..’ Endang bangun dan ngelap wajahnya. Terus aku tarik Endang baring di tempat tidur dan aku langsung naek nindihin Endang. Endang udah paham, dia buka kangkangin pahanya. Aku arahin kontolku ke memek Endang dan bleeesss. Ambless batang kontol gw masuk ke dalem lobang memek Endang. Memek Endang udah basah dan licin, walau masih sempit, ngejepit dan empot2an. Aku enjot Endang hampir ½ jam dan terus hampir bareng Endang dan aku ngecret. Kami ngecret sambil pelukan erat.. Dan masih satu sesi lagi gw ngentotin Endang.. juga ½ jaman kita ngcret lagi bareng.. nikmatnya.. Sepanjang ngentot, kita Cuma pelukan dan merintih2
Dan baru abis ngentot aku tanya, ‘De.. gimana 69?’ ‘nikmat, mas.. banget. Apalagi abis itu sanggama.. jadi lama’ kata Endang. ‘maksudnya ngentot yang jadi lebih nikmat’ kataku.. Endang ketawa, ‘huss .. mas ugi.. jorok’ ‘lho benerkan’ ‘bagusan sanggama, mas daripada itu..’ kata Endang.. ‘hehe.. mau lagi, de?’ ‘mau, mas.. kapan2, ya.. ‘ mudah2an minggu depan bisa lagi’ kata Endang..
Gak lama aku pamit pulang.

11:24 AM  

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home